Resiko Cowok Ganteng

...
Sebagai cowok ganteng saya sering berfikir, bahwasanya sebagaimana
dapat diketahui dan dinalar kebenarannya, menjadi cowok ganteng itu
sangat menyenangkan.

Karena:
1. Kemana-mana pede, punya muka yang enak dipandang gitu loh.
2. Gak perlu minder, karena punya muka yang bisa dibanggakan.
3. Jarang diejek, dihina dan direndahkan.
4. Banyak yang naksir.5. Gampang dapet pacar, tinggal pilih mana yang suka.
6. Sering dicegat Polwan.
Semua itulah hal-hal yang mengisi hari-hari saya, saya tidak heran
lagi karena punya banyak fans. Itu hal biasa.
Namun yaa beginilah, menjadi seorang cowok ganteng itu butuh mental baja.
Karena harus siap menghadapi banyaknya serangan-serangan cewek yang
selalu histeris melihat muka yang menggairahkan ini.
Yaa bukannya saya sombong, tapi inilah kenyataannya. Saya memang
ganteng seperti apa yang dikatakan 'emak' saya.
Hmm, seperti biasa, cowok secakep saya ini banyak dikagumi oleh para cewek
dan sayapun selalu merasa bisa mendapatkan segalanya dengan kegantengan
saya ini. Yah, tentu saja saya tidak menyia-nyiakan kegantengan saya
ini dengan hanya satu cewek saja.
Tahu kan artinya Playboy?? Hahaha,
itulah panggilan manis saya dari cewek-cewek yang pernah hampir bunuh
diri gara-gara hatinya tersakiti oleh sifat saya. Ckckck, mengenaskan.
Namun saya juga sering merasa bersalah pada cowok-cowok yang ceweknya
tergoda oleh kegantengan saya. Kasihan, seperti Kekasih yang tidak
dianggap. Tapi yaa mau gimana lagi, emang sayanya yang ganteng kok.
Mau diapain aja juga bakalan tetep ganteng :p
Inilah resiko Cowok Ganteng seperti saya :D

Ardi Nur S. | XII IPS 1 | 
...
Resiko Cowok Ganteng | nurul | 5

2 comments:

  1. Ayo up date terus tentang SMA N 1 Pabelan. Kita sama-sama saling follow Saya juga Alumni SMA N 1 Pabelan lulusan 2008.

    My Blog : syafaannayacompany.blogspot.com

    ReplyDelete